Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

News · 10 Okt 2023 WITA ·

Polres Gowa Terima Kunjungan Tim SOPS Mabes Polri Bidang Opsnal 


 Polres Gowa Terima Kunjungan Tim SOPS Mabes Polri Bidang Opsnal  Perbesar

GOWA | Polres Gowa menerima kedatangan Tim SOPS (Staf Kapolri Bidang Operasional) Mabes Polri dalam rangka Pengkajian Tentang Penjabaran dan Implementasi Kebijakan Polri Bidang Opsnal Tahun 2023 di Satuan kerja dan Polres Jajaran Polda Sulsel. Kedatangan tim tersebut berlangsung di Aula Rewako Polres Gowa, Selasa (10/10/1023).

Tim SOPS Mabes Polri dipimpin oleh KOMBES POL Wahyu Bintono H.B, SH, S.I.K, M.M, selaku Wakil Ketua Tim, turut didampingi oleh AKBP Agung Wahyudi, AKBP Muji Windi Harto, S.I.K, M.H, M.M, serta Bintara pendamping Bripda Ganang Setyo Aji, Bripda Mustofa Bayu Aji, dan PNS Dian dari Dalops Polda Sulsel.

Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, beserta para PJU Polres Gowa, menyambut kedatangan Tim SOPS Mabes Polri. Kegiatan ini dimulai dengan pembukaan di Aula Rewako Polres Gowa.

Tidak hanya Polres Gowa, Polres lainnya juga menghadiri kegiatan ini, termasuk para Kapolres, Wakapolres, dan Kabag Ops dari masing-masing Polres.

Dalam kegiatan ini, Arahan Wakil Ketua Tim menekankan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara rutin untuk memastikan pelaksanaan fungsi Operasional Kepolisian di wilayah-wilayah tersebut sudah berjalan maksimal sesuai dengan SOP yang berlaku.

Kegiatan Pengkajian ini diikuti oleh Polres Jajaran Polda Sulsel, antara lain Polrestabes Makassar, Polres Pelabuhan Makassar, Polres Maros, Polres Takalar, Polres Jeneponto, Polres Bone, Polres Sinjai, Polres Selayar, Polres Bantaeng, Polres Pangkep, Polres Bulukumba, Polres Soppeng dan Polairud.

Baca Juga :  Hadir di Makassar, Prabowo: Saya Angkat Topi, Salut dengan Apeksi

Dalam kegiatan tersebut, Seluruh perwakilan personel Polres jajaran yang hadir, juga akan diminta untuk berpartisipasi dalam pengisian kuesioner ini.

Data yang diperoleh dari kuesioner ini akan dianalisis secara cermat oleh Tim SOPS Mabes Polri untuk mendapatkan wawasan yang lebih baik tentang pelaksanaan kebijakan di tingkat satuan wilayah.

Selain itu, Tim SOPS Mabes Polri juga mengadakan sesi wawancara dan pertemuan dengan perwakilan dari masing-masing Polres, yang di laksanakan di Aula Endra Dharmalaksana untuk mendengarkan masukan dan saran dari mereka yang terlibat dalam pelaksanaan kebijakan tersebut, (**).

Artikel ini telah dibaca 46 kali

badge-check

Team

Baca Lainnya

Kasus Kebakaran di Makassar Capai 359 Kali pada 2023

7 November 2023 - 12:11 WITA

Sosialisasikan Bahaya Narkoba, Ini Pesan Idris Kadir ke Mahasiswi UIN

6 November 2023 - 22:57 WITA

Sekda Kota Makassar Hadiri Rakor Pengelolaan Sampah Stranas PK

6 November 2023 - 22:30 WITA

Deklarasi Pemilu Damai dan Netralitas ASN Digelar di Lapangan Pancasila Palopo 

5 November 2023 - 14:15 WITA

SSDM Polri Gelar Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Tanam Pohon di Bogor

5 November 2023 - 12:51 WITA

Pemkot Makassar Raih Penghargaan Anugerah Prakarsa Inklusi

3 November 2023 - 20:59 WITA

Trending di News