Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

Profil · 12 Mar 2022 WITA ·

Cerita Sukses pengusaha properti : Kuncinya Trust dan Jalin Relasi


 Cerita Sukses pengusaha properti  : Kuncinya Trust dan Jalin Relasi Perbesar

Phinisice.id, Makassar — Cerita Sukses pengusaha properti  Salah satu pengembang perumahan yang terbilang sukses hingga ssat ini di bidang Properti yakni Ir.HM. Arief Mone yang juga merupakan Direktur Utama Arista Jaya Group.

 

Mantan Ketua DPD Real Estate Indonesia (REI) Sulsel dan Wakil Ketua Umum DPP REI Bidang percepatan pembangunan Perumahan subsidi mengatakan awal mula dirinya menggeluti bisnis properti ketika masih duduk dibangku kuliah jurusan Arsitektur di Universitas Hasanuddin (Unhas).

 

” Menjadi pengusaha properti pada saat masih kuliah. Waktu itu, secara bertahap saya beli tanah kavling kemudian saya kembangkan,” Cerita Sukses pengusaha properti, Sabtu 12 Maret 2022.

 

Berawal dari Modal yang dikumpulkan dirinya pada saat kuliah, menjadi sumber dana menggeluti bisnis properti. “Sumber dananya saya kumpulkan pada masa kuliah, nah dari situ saya kembangkan usaha properti hingga sekarang,” ujarnya.

 

Selain itu, Arief juga menceritakan dirinya jadi pengusaha properti hal utama yang harus dilakukan selain dari modal yang cukup, yang utama membangun kepercayaan (Trust) dan menjalin relasi.

 

“ Ketika kepercayaan terbangun, misalnya perbankan maka segala kebutuhan kita akan terpenuhi, dan juga terus menjalin relasi. dari tahun 2004 hingga sekarang sudah membangun ribuan unit rumah komersial maupun subsidi,” tukas, (Red/Fit).

Baca Juga :  Li Ka-shing, Taipan Properti Orang Terkaya Hongkong
Artikel ini telah dibaca 813 kali

badge-check

Team

Baca Lainnya

F5 Inc .

5 Oktober 2022 - 07:00 WITA

Profil Perusahaan F5 Inc

Dennis Hadžikadunić-Frofil

13 Maret 2022 - 18:10 WITA

Bojan Krkic-Frofil

13 Maret 2022 - 18:02 WITA

Cristiano Ronaldo-Profil

13 Maret 2022 - 17:44 WITA

Profil James Rodríguez

13 Maret 2022 - 17:26 WITA

Profil James Rodríguez

Li Ka-shing, Taipan Properti Orang Terkaya Hongkong

6 Maret 2022 - 01:09 WITA

Trending di Profil