Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

News · 12 Mar 2022 WITA ·

Terus Berkarya, Cita Cita Arief Mone Ingin Bangun 99 Masjid Asmaul Husna


 Terus Berkarya, Cita Cita Arief Mone Ingin Bangun 99 Masjid Asmaul Husna Perbesar

Phinisice.id, Makassar — Terus Berkarya, Cita Cita , Project berawal dari Pesona taman anggrek dan yang saya desain dari awal, mulai A sampai Z . Kebetulan saya latar belakang pendidikan Arsitek. Awalnya saya beli beli lahan dulu dan tersebar ada yang di asal mula, ada di Daeng Tata dan di Antang banyak waktu itu, ” Kata Ir. HM. Arief Mone melalui bincang – bincang sambungan telepon selulernya.

Arief Mone Wakil ketua Umum DPP REI bidang percepatan pembangunan perumahan subsidi mengawali karir nya itu sejak duduk di bangku masa kuliah dengan mengumpulkan dananya dengan membeli tanah kavling yang terus di kembangkan.

” Saya kumpulkan uangnya untuk membangun Project yang lebih luas lagi dan masuklah ke Project pribadi saya. Ini dua konteks, ada yang saya tempati join dan juga yang kami sudah bisa kembangkan. Dan itulah PT Arista Jaya Group kita punya termasuk truknya dan alat berat serta segala macam kita punya sendiri, “ucapnya.

Lebih jauh Arief menceritakan dirinya di Tahun 2006 mulai bebaskan lahan yang lebih luas, lokasinya di Antang. Dari situlah kembangkan Group Grand Sulawesi, Group Grand Sulawesi Todopuli, Anntang, Bontomarannu, Daya, Mandai sampai ke Daerah, Pare Pare, Sengkang, Polman dan Mamuju.

” Alhamdulillah kita dapat kembangkan sebanyak banyaknya itu dan kuncinya adalah Trust (Kepercayaan). Semua bank saya bisa mendapatkan fasilitas, kalau kepercayaan itu tinggi dan saya selalu menganggap bahwa kalau ditanya uang saya mungkin tidak banyak uang tapi saya banyak kepercayaan semua perbankan dan saya jaga itu, “jelasnya.

Baca Juga :  Wali Kota Makassar Kunjungi KBRI Belgia

Lebih jauh Arief Mone menjelaskan dari Project hingga saat ini sebanyak 13 Project tentunya ini sudah membangun Ribuan Unit Rumah Subsidi maupun Komersil. Di erah perkembangan zaman saat ini peminat properti sudah diminati kaum milineal beda halnya dulu, kecenderungan pembeli Rumah umur 40an ke atas.

” Saya ini Beground Arsitek dan senang menghasilkan karya itu suatu kebanggan tersendiri. Misal kita buat klaster dan diminati banyak orang itu menjadi kepuasan tersendiri bagi saya, ” tambahnya.

Meski demikian, Arief Mone ternyata mempunyai Cita Cita membangun Masjid 99 Masjid dengan nama Asmaul Husna dalam artian punya motivasi. Dirinya tidak mau menghitung sudah berapa yang sudah dibangun unit rumah akan tetapi kalau sudah tidak ada nama Asmaul Husna yang diberikan nama Masjid berarti sudah selesai.

Dan saya punya cita cita membangun Masjid, 99 Masjid dengan nama Asmaul Husna dalam artian punya motivasi sebenarnya saya tidak mau hitung berapa yang saya sudah bangun tapi kalau sudah tidak ada nama hasmaulhusna yang diberikannya bisa kasikan nama masjid berarti sudah selesai.

” Itu bagian dari motivasi dan saya harus penciptakan proyek untuk bisa mendapatkan 99 Nama Asmaul Husna itu dan harus dibangun di setiap proyek. Kekuatan tersendiri saya ingin berbagi, kita hidup ini harus punya Grand desain ending kita, kitakan sebagai manusia endingnya husnuhotimah, dapat dunianya akhiratnya juga kita dapat, ” tukas, (Red/**) .

Artikel ini telah dibaca 92 kali

badge-check

Team

Baca Lainnya

Kasus Kebakaran di Makassar Capai 359 Kali pada 2023

7 November 2023 - 12:11 WITA

Sosialisasikan Bahaya Narkoba, Ini Pesan Idris Kadir ke Mahasiswi UIN

6 November 2023 - 22:57 WITA

Sekda Kota Makassar Hadiri Rakor Pengelolaan Sampah Stranas PK

6 November 2023 - 22:30 WITA

Deklarasi Pemilu Damai dan Netralitas ASN Digelar di Lapangan Pancasila Palopo 

5 November 2023 - 14:15 WITA

SSDM Polri Gelar Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Tanam Pohon di Bogor

5 November 2023 - 12:51 WITA

Pemkot Makassar Raih Penghargaan Anugerah Prakarsa Inklusi

3 November 2023 - 20:59 WITA

Trending di News