Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

Edukasi · 29 Okt 2022 WITA ·

10 hal yang dicari pada platform pemasaran pengaruh


 Ilustrasi 10 hal yang dicari   (Photo letsinfluence ) Perbesar

Ilustrasi 10 hal yang dicari (Photo letsinfluence )

Phinisice.id, Jakarta — 10 hal yang dicari Pengaruh platform pemasaran sangat penting untuk mengelola aktivasi yang berpengaruh. Dari pengukuran hasil untuk memantau kinerja kampanye, platform ini mengakomodasi semua data dan alat yang Anda butuhkan di tempat yang nyaman. Ini membantu memberikan 10 hal yang dicari pengalaman tanpa masalah untuk influencer, sambil menjamin keberhasilan kampanye Anda.

Apa itu pengaruh platform pemasaran?

 

Platform pemasaran yang berpengaruh adalah cara yang ideal untuk mengelola strategi pengaruh mereknya. Dari memeriksa produsen konten hingga meninjau ROI, platform khusus adalah cara terbaik untuk melihat hasil kolaborasi Anda.

 

10 hal yang dicari Bagaimana memilih platform pemasaran influencer

Memilih platform untuk inisiatif pemasaran pengaruh Anda tergantung pada kebutuhan dan tujuan bisnis Anda.

 

1. Kemudahan Penggunaan

 

Ini akan menggunakan platform pemasaran pengaruhnya setiap hari, jadi sangat penting bagi Anda untuk cara kerjanya. Jika tidak, jalankan risiko menghabiskan lebih banyak waktu untuk memahami platform daripada melihat hasilnya.

 

2. Tes atau demonstrasi gratis

 

Cara terbaik untuk mengetahui apakah platform pemasaran pengaruh sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda adalah dengan mencobanya. Jika sebuah platform tidak menawarkan demonstrasi gratis atau periode masa percobaan, maka ada kemungkinan Anda memutuskan bahwa itu tidak cocok untuk Anda.

3. Hibah dalam tujuan pemasaran Anda

 

Baca Juga :  Apa yang paling diinginkan di Google pada tahun 2022?

Tidak semua pengaruh perangkat lunak pemasaran sama, jadi penting untuk fokus pada tujuan pemasaran mereknya.

Dan pastikan untuk mempertimbangkan bagaimana kebutuhan Anda dapat dikembangkan di masa depan. Ini dapat, misalnya, awalnya memprioritaskan pekerjaan dengan orang -orang berpengaruh di Instagram, tetapi kemudian memutuskan untuk memperluas ke Tiktok.

4. Dalam karakteristik pencarian intuitif influencer

 

Secara alami, tidak semua produsen konten relevan dengan merek atau target audiens mereka. Itulah sebabnya platform pemasaran pengaruh dengan alat pencarian intuitif sangat penting.

 

5. Analisis pemasaran yang berharga

 

Platform pemasaran pengaruh yang Anda pilih lebih dari sekadar cara untuk terhubung ke influencer. Ini juga harus memberikan informasi penting tentang efektivitas kampanye pemasaran pengaruh Anda.

 

6. Berbagai kemampuan platform media sosial

 

Beberapa mempengaruhi platform pemasaran hanya fokus pada satu atau dua platform sosial. Namun, Anda mungkin ingin bekerja dengan beberapa orang berpengaruh di beberapa platform media sosial.

 

7. Karakteristik yang tersedia yang cocok untuk merek Anda

 

Platform pemasaran pengaruh Anda perlu memenuhi semua kebutuhan bisnis Anda. Dari menemukan influencer untuk melacak publikasi yang disponsori, pastikan semua karakteristik yang Anda butuhkan disertakan.

 

8. Anggaran yang cocok untuk Anda

 

Sebagian besar pengaruh platform pemasaran akan mengenakan tarif berlangganan bulanan atau tahunan. Pastikan untuk membandingkan biaya setiap platform dengan karakteristik yang ditawarkan. Kemudian Anda dapat memutuskan apakah fungsinya konsisten dengan harga.

Baca Juga :  5 langkah untuk membuat panduan gaya merek

 

9. Klasifikasi tinggi banyak klien

 

Situs web perusahaan akan menyoroti karakteristik utama produk, tetapi ulasan pelanggan menceritakan kisah lengkapnya. Anda ingin tahu seberapa andal dan tepat platform ini didasarkan pada pengalaman nyata pengguna

 

10. Pemimpin di industri mereka

Banyak perusahaan perangkat lunak akan memasukkan beberapa pelanggan paling terkenal mereka di situs web mereka. Referensi klien ini adalah cara yang brilian untuk mengevaluasi reputasi Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

 

Artikel ini telah dibaca 39 kali

Baca Lainnya

Bunda PAUD Kota Makassar Beri Arahan dalam Pemenuhan Hak Anak

18 Oktober 2023 - 15:19 WITA

SPIDI Hadirkan 13 Universitas dan Konsultan Pendidikan dalam dan Luar Negeri

14 Oktober 2023 - 23:05 WITA

Kapolda Sulsel Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Pallawa 2023

4 September 2023 - 10:25 WITA

Kelas Global Stimi Yapmi jadi Perhatian Mahasiswa Baru

1 September 2023 - 21:40 WITA

Kelas Global Stimi Yapmi

Event F8, Fotografer Andi Fauzan, Menggugah Kepedulian Masyarakat Melalui Foto

26 Agustus 2023 - 21:39 WITA

Puluhan Siswa SD Dapat Edukasi Literasi Keuangan di Panggung F8 Makassar

26 Agustus 2023 - 21:34 WITA

Trending di Edukasi