Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

Edukasi · 16 Jul 2022 WITA ·

5 Tips jitu Pemasaran YouTube untuk Bisnis Anda


 5 Tips jitu Pemasaran di youtube Perbesar

5 Tips jitu Pemasaran di youtube

Phinisice.id, Jakarta — 5 Tips jitu Pemasaran  500 -jam video dimuat setiap menit di YouTube. Meskipun mungkin tampak seperti saluran yang sulit ditembus, YouTube masih merupakan cara yang sangat berharga bagi banyak perusahaan untuk mengembangkan paparan merek mereka. Dan dengan celana pendek YouTube, formulir konten mikro baru yang bersaing dengan aplikasi seperti Tiktok dan Instagram Reels, produsen konten memiliki cara lain untuk menjangkau pemirsa dengan cara baru. Untuk membantu Anda dalam proses ini, kami telah menentukan konsep dasar untuk membuat saluran YouTube Anda berfungsi.

Tips: Meskipun YouTube adalah saluran pemasaran yang penting, pastikan untuk membuat situs web dan menyimpannya sebagai pusat konten dan sumber informasi terpusat untuk penonton dan mitranya. Jika tidak, Anda dapat kehilangan kemungkinan monetisasi yang menguntungkan.

1. Mulailah dengan dasar -dasarnya Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah melakukan saluran bisnis Anda, dan YouTube membuatnya sangat mudah dilakukan. Hanya beberapa klik yang akan siap untuk menyiapkan saluran baru Anda. Di sini kami menunjukkan kepada Anda cara memulai saluran YouTube: Masukkan YouTube dan klik ikon pengguna di kanan atas layar Klik ikon gigi untuk membuka akun konfigurasi YouTube Anda Klik Buat saluran baru Lalu pilih “Gunakan bisnis atau nama lain” Tambahkan merek Anda dan klik Creat.

2. Kuatkan kehadiran Anda di web Setelah memiliki konfigurasi dasar saluran YouTube Anda, Anda pasti ingin memastikan Anda memiliki kehadiran web yang lengkap untuk menemaninya. Ketika penonton menemukan saluran Anda, Anda mungkin ingin tahu lebih banyak tentang Anda dan Anda dapat menjelajahi situs web Anda dan keberadaan Anda di platform media sosial lainnya. Untuk memastikan bahwa penonton ini menemukan apa yang dia cari, dia harus memastikan untuk memiliki situs web yang aktif dan eksekusi.

Baca Juga :  5 Cara verifikasi di Tiktok pada tahun 2022

Anda dapat melakukannya dengan bantuan templat yang dibuat oleh seorang desainer, atau jika Anda sudah memilikinya, Anda dapat mempertimbangkan untuk mengulanginya untuk memastikan Anda cocok dengan gaya saluran YouTube baru Anda. Kemudian Anda dapat menggunakan kreasi serupa atau mengubah halamannya di beberapa platform media sosial.

3. Bangun Merek Suara dan Saluran Anda Pikirkan tentang kisah yang ingin Anda ceritakan di saluran Anda. Penonton akan kembali ke saluran dengan visi konten yang konsisten dan jelas. Jika Anda merasa sulit untuk memutuskan cerita apa yang akan Anda ceritakan, pikirkan niche Anda: pesan apa yang dapat Anda kirim ke penonton potensial yang belum pernah dikirim sebelumnya? Dari sana, putuskan bagaimana sejarah berperan dalam merek Anda. Misalnya, apakah Anda akan menggunakan suara merek yang serius atau menyenangkan? YouTube menawarkan elemen -elemen tertentu yang membantu mendefinisikan salurannya secara visual: menyesuaikannya untuk selaras dengan sejarah dan gambar mereknya: Nama saluran Ikon Banner Gambar-gambar

4. Lengkapi bagian Setelah membangun kehadiran situs web pelengkapnya, ada kemungkinan bahwa Anda bertanya -tanya bagaimana cara memastikan saluran YouTube yang menarik perhatian merek dan penonton baru. Untuk melakukan ini, lengkapi profil dan deskripsi saluran Anda. Di sini, Anda harus menggambarkan merek Anda dan pemirsa apa yang dapat dilihat di saluran Anda. Ini juga merupakan tempat yang baik untuk menambahkan tautan ke situs web Anda dan jejaring sosial lainnya yang Anda gunakan.

Baca Juga :  Gubernur Sulsel Jalan Kaki Sejauh 4 Km Menikmati Sejuknya Malino

Deskripsi ini akan muncul di lebih dari satu tempat di saluran Anda, jadi pastikan untuk melakukan yang terbaik saat mengisinya. 5 Tips jitu Pemasaran

5. Kenali pasar Anda, kenali jenis konten Anda Karena YouTube dimulai untuk bisnis Anda sendiri, Anda harus memiliki lebih dari cukup materi untuk dilakukan, dan Anda dapat membahas konten videonya lebih dari satu formulir.

Artikel ini telah dibaca 22 kali

Baca Lainnya

Bunda PAUD Kota Makassar Beri Arahan dalam Pemenuhan Hak Anak

18 Oktober 2023 - 15:19 WITA

SPIDI Hadirkan 13 Universitas dan Konsultan Pendidikan dalam dan Luar Negeri

14 Oktober 2023 - 23:05 WITA

Kapolda Sulsel Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Pallawa 2023

4 September 2023 - 10:25 WITA

Kelas Global Stimi Yapmi jadi Perhatian Mahasiswa Baru

1 September 2023 - 21:40 WITA

Kelas Global Stimi Yapmi

Event F8, Fotografer Andi Fauzan, Menggugah Kepedulian Masyarakat Melalui Foto

26 Agustus 2023 - 21:39 WITA

Puluhan Siswa SD Dapat Edukasi Literasi Keuangan di Panggung F8 Makassar

26 Agustus 2023 - 21:34 WITA

Trending di Edukasi