Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

Edukasi · 6 Sep 2022 WITA ·

Cara viral pada Tiktok- 6 Tips Jutaan Views !


 6 Tips Jutaan Views - Cara viral pada Tiktok .
image/ grid Perbesar

6 Tips Jutaan Views - Cara viral pada Tiktok . image/ grid

Phinisice.id, Jakarta — 6 Tips Jutaan Views  Ruang lingkup organik Tiktok tidak tertandingi dibandingkan dengan platform media sosial lainnya.

Selain itu, fakta bahwa 50% lebih tinggi dari merek tidak ada di Tiktok, dan apa yang Anda lihat adalah lapangan bermain yang penuh dengan peluang.

Jika Anda bertanya -tanya bagaimana Anda dapat mengendarai gelombang organik ini dan bagaimana menjadi viral di Tiktok, 6 Tips Jutaan Views kami siap membantu Anda! Artikel ini akan memberi tahu Anda

Mari kita mulai!

cara kerja algoritma Tiktok, cara membuat tren, menyusun video dan menjadi viral ?

1. Cara bekerja dengan algoritma Tiktok pada tahun 2022

Jika Anda hanya fokus, bagikan dan ikuti, lihat data yang salah. Di sinilah pemahaman algoritma Tiktok sangat penting untuk muncul di halaman untuk Anda (FYP) yang sangat didambakan.

Katakanlah orang -orang tetap berada di video mereka selama 3 detik, algoritma ini akan menampilkan video mereka kepada beberapa orang. dan  Semakin besar waktu pengamatan rata -rata Anda, semakin besar kemungkinan video Anda menjadi viral di Tiktok!

2. Cara Membuat Struktur Video untuk Viral

Sekarang, setelah mengetahui cara mengerjakan algoritma Tiktok, Anda mungkin bertanya -tanya bagaimana meningkatkan waktu observasi rata -rata Anda. Itu semua tergantung pada bagaimana Anda mengatur video Anda. Anda harus menceritakan kisah yang meyakinkan untuk membuat audiens Anda terlibat sampai akhir.

Baca Juga :  Cara Mengoptimalkan Gambar Di Situs Web Anda

3. Cara menggunakan tren terbaru untuk manfaat Anda

Apakah Anda ingat dan bagaimana setiap produsen konten menggunakannya? Itulah yang harus Anda lakukan untuk menjadi viral. Menggunakan tren dapat membuat Anda mendapatkan bola mata yang Anda butuhkan untuk memulai Tiktok.

Tren kereta menghemat waktu dan energi yang Anda habiskan untuk memikirkan konten aslinya. Meskipun tidak ada kerusakan dalam melakukan konsep asli, tanpa persentase waktu observasi dan partisipasi yang sangat tinggi, FYP tidak mungkin jika kontennya bukan yang dicari orang.

Ada dua jenis tren yang dapat Anda gunakan. Salah satunya khusus untuk ceruk mereka, karena mungkin terkait dengan sepak bola atau makanan, tetapi jenis ceruk ini memiliki audiens yang sangat spesifik yang dapat membatasi sudut pandang Anda. Di sisi lain, menggunakan tren yang lebih luas dapat membantu Anda menjangkau audiens yang lebih luas.

4. Cara berkolaborasi dengan pembuat konten lain dan menggunakan penontonnya

Jika Anda seorang penyanyi, Anda dapat menemukan Tiktok yang menghadirkan musisi tren yang menyentuh ritme dan bernyanyi yang menarik. Dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan lebih banyak visibilitas menggunakan audiens yang ada. Atau, Anda juga dapat menanggapi atau membagikan pendapat Anda tentang video yang ada menggunakan fungsi duet. Chef Gordon Ramsay menggunakan fungsi duet untuk membuat reaksi yang menyenangkan terhadap video dapur tren.

Baca Juga :  5 langkah proses riset pemasaran
5. Cara menggunakan kata kunci

Bersama dengan algoritma Tiktok, Anda juga harus menggunakan kata kunci. Tiktok menjadi sangat mudah ditemukan. Anda dapat dengan mudah menemukan konten yang Anda cari di halaman Discover. Katakanlah Anda seorang seniman. Saat menulis seni atau lukisan di Discover, Anda dapat mengakses lusinan produsen atau video seniman, beberapa di antaranya dapat menjadi tren viral.

6. Bagaimana mempertahankan publikasi viral

Publikasikan secara teratur dan konsisten. Anda juga dapat menyelesaikan video yang menjadi siaran viral secara langsung setidaknya 1-2 kali per minggu. Terima kasih kepada pemirsa Anda atau membuat video pelacakan. Idealnya, Anda juga dapat menerbitkan video viral untuk melihat apakah Anda bisa membuat Anda mendapatkan lebih banyak pandangan daripada yang terakhir

Artikel ini telah dibaca 44 kali

Baca Lainnya

Bunda PAUD Kota Makassar Beri Arahan dalam Pemenuhan Hak Anak

18 Oktober 2023 - 15:19 WITA

SPIDI Hadirkan 13 Universitas dan Konsultan Pendidikan dalam dan Luar Negeri

14 Oktober 2023 - 23:05 WITA

Kapolda Sulsel Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Pallawa 2023

4 September 2023 - 10:25 WITA

Kelas Global Stimi Yapmi jadi Perhatian Mahasiswa Baru

1 September 2023 - 21:40 WITA

Kelas Global Stimi Yapmi

Event F8, Fotografer Andi Fauzan, Menggugah Kepedulian Masyarakat Melalui Foto

26 Agustus 2023 - 21:39 WITA

Puluhan Siswa SD Dapat Edukasi Literasi Keuangan di Panggung F8 Makassar

26 Agustus 2023 - 21:34 WITA

Trending di Edukasi