Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

Nasional · 17 Sep 2022 WITA ·

Sertifikat Tanah 10 Hektar Balai Diklat Indonesia Timur Diterima Kepala Basarnas


 Sertifikat Tanah 10 Hektar Balai Diklat Indonesia Timur Diterima Kepala Basarnas Perbesar

Jakarta— Sertifikat Tanah 10 Hektar , Penyerahan Sertifikat hibah tanah Balai Diklat Indonesia Timur yang berlokasi di Tompobulu Kabupaten Maros, dilakukan Sekertaris Daerah Pemprov Sulsel, Dr Abdul Hayat Gani, bersama Kepala Basarnas Makassar, Kalak BPBD Sulsel, menyerahkan sertifikat tersebut ke Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Marsekal Madya TNI Henri Alfiandi, di ruangan rapat Kepala Basarnas, di Jl Angkasa, Jakarta, kamis 15 September 2022.

Dalam kesempatan tersebut Marsekal Madya TNI Henri Alfiandi mengatakan sangat apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan yang memberikan sertifikat tanah hibah luas 10 hektar, dimana baru kali ini ada penyerahan sebesar itu dari Pemerintah Daerah.

” Kita sangat apresiasi, Terimakasih kepada Bapak Gubernur Sulawesi Selatan dan Bapak Sekda telah memberikan Sertifikat tanah hibah yang dijadikan sebagai Balai Diklat Indonesia Timur yang ada di Kabupaten Maros, “ujarnya.

Tak hanya itu, Henri Alfiandi mengapresiasi Kepala Kantor Basarnas Makassar yang telah banyak berupaya untuk munculnya sertifikat tanah seluas 10 hektar dari bapak Gubernur hari itu juga di serahkan sertifikat sekalian hibah tanah dari Bapak gubernur Sulsel.

Sementara itu Sekda Pemprov Sulsel, Dr Abdul Hayat Gani mewakili Gubernur Sulsel mengatakan dengan adanya lahan 10 Hektar ini yang diberikan kepada Basarnas. Pemprov Sulsel terbantu karena dengan adanya itu tentunya memperbanyak lagi orang orang yang masuk ke Sulsel untuk pengembangan ilmu pengetahuan termasuk ilmu pengetahuan SAR.

Baca Juga :  Dukungan Terus Berdatangan Untuk Zulkifli.HIM Maju Caleg di Mamarita

” Adanya Balai Diklat Indonesia Timur tentunya Sulsel ini adalah tempat persinggahan seluruh unsur-unsur SAR se- Indonesia Timur untuk singgah di Sulsel melaksanakan kegiatan latihan SAR. Karena itu juga apresiasi kepada Kepala Basarnas Pusat yang pada saat itu juga menyatakan bahwa akan memberikan satu helikopter tahun ini untuk Sulsel yang ditempatkan nantinya di Kantor Basarnas Makassar Sulsel,”tutup, (Aco).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Artikel ini telah dibaca 153 kali

badge-check

Team

Baca Lainnya

Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata

6 November 2023 - 14:30 WITA

Pesawat Ketiga Berisikan Bantuan Kemanusiaan Untuk Palestina Diberangkatkan

6 November 2023 - 08:50 WITA

Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina 

4 November 2023 - 14:41 WITA

Bareskrim Bongkar Peredaran Gelap Narkoba Modus Keripik Pisang

3 November 2023 - 22:08 WITA

7.500 Rumah Tangga Tidak Mampu di Sulawesi Selatan Terima Program BPBL

3 November 2023 - 21:20 WITA

Pembangunan PLTS untuk Sistem Kelistrikan Andal dan Ramah Lingkungan di IKN

3 November 2023 - 07:38 WITA

Trending di Nasional