Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

Bisnis · 28 Okt 2022 WITA ·

Festival Ikan Bolu Pertama di Sulsel Akan Hadir di Hotel Harper Perintis Makassar by ASTON


 Festival Ikan Bolu Pertama di Sulsel Akan Hadir di Hotel Harper Perintis Makassar by ASTON Perbesar

Makassar — Menandai awal bulan November yang akan datang, Harper Perintis Makassar by ASTON sebagai salah satu hotel yang selalu memberikan gebrakan yang baru untuk setiap kegiatan-kegiatan yang diselenggarakannya akan mengadakan sebuah festival ikan bolu pertama di Sulawesi Selatan.

 

Festival ini merupakan ajang pameran dari berbagai UMKM yang bergerak dari berbagai sektor khususnya yang produk utamanya adalah berbahan dasar dari ikan bolu.

 

“Festival ini akan kami gelar di awal minggu pertama November nanti bertempat Hotel Harper Perintis Makassar by Aston dan juga di beberapa titik sekitar area kompleks ruko Manggala Junction.” Ujar Abd. Rahim Amin Food & Beverage Manager Harper Perintis Makassar by ASTON.

 

Selain itu, menurut Abdul Rahim, selain menghadirkan beberapa kegiatan di atas tadi, festival ini juga akan dimeriahkan oleh berbagai wahana permainan seperti komidi putar dan berbagai wahana permainan lainnya yang bisa diakses dengan menggunakan tiket khusus. ujarnya.

 

Festival yang akan berlangsung 08-20 November 2022 ini juga akan dirangkaikan dengan berbagai kegiatan menarik lainnya seperti Pekan Raya Harper, Pameran Aneka Hidangan Ikan Bolu, Chef in Action, Live Music & Seni Tari, UMKM Expo & Pelatihan Digital Marketing, Chef Lorong Kompetisi & Cooking Demo, Tournament Esports Mobile Legends.

 

Tentang Harper Hotel
Harper Perintis Makassar memiliki 158 kamar dan terletak di Kota Makassar. Merupakan bagian dari Harper Hotel, yang dikelola oleh Archipelago International. Harper Hotel memiliki total 8 hotel diseluruh Indonesia dan menawarkan kehangatan selayaknya di rumah dengan perpaduan yang untuk dari desain modern dan rustik untuk para pelaku perjalanan baik untuk bisnis maupun berlibur yang sering bepergian dan cerdas. harperhotels.com (Adv)

Baca Juga :  BREAKING NEWS: Tim SAR Gabungan Temukan Korban Terjatuh Dari Perahu di Pinrang

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

 

Artikel ini telah dibaca 141 kali

badge-check

Team

Baca Lainnya

Mengenal Lebih Dekat All-New BMW X1 Miliki Fitur Canggih, Buruan Beli!

6 September 2023 - 12:49 WITA

Peletakan Batu Pertama Grand Pangeran City Pao- Pao, Abdullah : Tahun Investasi 

20 Agustus 2023 - 22:42 WITA

Soft Launching Perumahan Grand Pangeran City Pao- Pao

20 Agustus 2023 - 13:00 WITA

Perumda Pasar Makassar akan Mengambil Ali Lods yang Tidak Aktif Berjualan

2 Agustus 2023 - 22:53 WITA

Walikota Makassar MoU Layanan Publik Perbankan dengan Bank Mandiri

31 Juli 2023 - 21:14 WITA

Peneliti SAPPK ITB Lirik Tokka Jadi Kawasan Percontohan Pemanfaatan Tanaman Bambu

28 Juli 2023 - 20:32 WITA

Trending di Bisnis