Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

Food & Travel · 5 Sep 2022 WITA ·

Hotel Harper Perintis Makassar by ASTON Sambut Bulan September Dengan Menu Baru


 Hotel Harper Perintis Makassar by ASTON Sambut Bulan September Dengan Menu Baru Perbesar

Phinisice.id, Makassar — Hotel Harper Perintis Makassar by ASTON yang merupakan salah satu hotel bintang empat yang ada di Kota Makassar kembali mengeluarkan menu terbaru di bulan September yaitu “Chicken Chimichanga”. Menu terbaru ini merupakan menu spesial yang dikeluarkan setiap tiga bulan sekali oleh hotel-hotel yang berada di naungan Archipelago yakni Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara yang mengoperasikan lebih dari 150 hotel.

“Menu baru kami mengusung konsep Mexican Treats yang dimana kami mengangkat Chicken Chimichanga sebagai menu pilihan karena memiliki perpaduan rasa yang enak dan unik di lidah.” Ungkap I Gede Arya Pering Arimbawa, General Manager Hotel Harper Perintis Makassar by ASTON, Senin 5 September 2022.

September Dengan Menu Baru Chicken Chimichanga Hotel Harper Perintis Makassar by ASTON terbuat dari beberapa bahan pilihan terdiri dari daging ayam, selada, tomat, mentimun, kol, wortel, yogurt, alpukat yang dilapisi oleh kulit tortilla. Kulit Tortilla sendiri merupakan roti pipih tanpa ragi yang terbuat dari jagung giling atau gandum. “Kulit Tortilla yang kami olah pada menu ini kami kreasikan dan sesuaikan sedemikian rupa dengan memasaknya dengan cara digoreng sehingga memiliki tekstur renyah dan rasa yang dihasilkan berbeda dengan olahan kulit tortilla pada umumnya agar lebih menggugah selera lidah orang Indonesia yang pada umumnya menyukai hidangan gorengan”. Kata Hendro Lawalata, Chef Executive Hotel Harper Perintis Makassar by ASTON.

Baca Juga :  Harper Perintis Makassar Archipelago Food Festival Hadirkan 15 Executive Chef 

Menu Chicken Chimichanga ini sudah bisa Anda nikmati satu porsinya dengan harga Rp.45,000,-Nett/Pax. “Menu ini kami hadirkan sebagai upaya untuk memberikan hidangan yang terbaik bagi tamu setia dan juga tamu baru dari Hotel Harper Perintis Makassar by ASTON, dengan harga yang terjangkau hidangan Chicken Chimichanga sudah bisa Anda nikmati bersama orang tercinta ditemani dengan nuansa rustic di restoran kami Rustik Bistro & Bar.” Tutup Arifin Achmad Director of Sales Hotel Harper Perintis Makassar.

 

Tentang Harper Hotel

Harper Perintis Makassar memiliki 158 kamar dan terletak di Kota Makassar. Merupakan bagian dari Harper Hotel, yang dikelola oleh Archipelago International.

Harper Hotel memiliki total 8 hotel diseluruh Indonesia dan menawarkan kehangatan selayaknya di rumah dengan perpaduan yang untuk dari desain modern dan rustik untuk para pelaku perjalanan baik untuk bisnis maupun berlibur yang sering bepergian dan cerdas, (Adv/Red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Artikel ini telah dibaca 127 kali

badge-check

Team

Baca Lainnya

Hadir di F8, Mercure Makassar Nexa Pettarani Tawarkan Diskon Menarik

8 September 2022 - 20:53 WITA

Mercure Makassar Nexa Pettarani

Biasa Masak Mie, Anak SD ini Ikut Chef Lorong Competition Harper Hotel Perintis

3 Juni 2022 - 20:57 WITA

Anak SD

Ada Apa? Ditengah Perjalanan Pesawat Lion Air Tujuan Merauke Putar Balik

31 Mei 2022 - 23:10 WITA

Perjalanan Pesawat Lion Air Tujuan Merauke Putar Balik

250 Menu Berbagai Negara Disajikan Archipelago Food Harper Perintis Makassar

12 Mei 2022 - 00:00 WITA

Direct Promotion, Rombongan Dispar Makassar dan Astindo Sulsel Betolak Ke Jatim

11 Mei 2022 - 21:11 WITA

rombongan

Harper Perintis Makassar Archipelago Food Festival Hadirkan 15 Executive Chef 

6 Mei 2022 - 23:34 WITA

harper Makassar
Trending di Food & Travel