Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

Edukasi · 1 Jan 2023 WITA ·

Bagaimana Mempertahankan Fokus Masa Depan

 
Ilustrasi 5 Cara Mempertahankan Fokus ( images danskognes ) Perbesar

Ilustrasi 5 Cara Mempertahankan Fokus ( images danskognes )

Phinisice.id , Jakarta — 5 Cara Mempertahankan Fokus masa depanJika Anda tidak mengetahui ke mana Anda dapat pergi, bagaimana Anda mampu sampai di sana? Itulah gagasan di balik banyak upaya penetapan tujuan. Tidak diragukan lagi, kami wajib mengetahui ke mana kami dambakan pergi. Tetapi kami juga wajib terus melihat masa depan itu – dengan sengaja melihat visi itu jauh sehabis semangat menentukan tujuan udah memudar. Pertanyaannya adalah bagaimana kami mampu menjaga fokus masa depan itu?

 

Baru-baru ini, saya menulis sebuah artikel di mana saya melukiskan kapabilitas menjaga fokus masa depan. Setelah menyelesaikannya, saya mengetahui bahwa saya bisa saja udah menjajakan gagasan itu kepada pembaca, namun saya tidak berbicara tentang bagaimana melakukannya. Saya dambakan memperbaiki kekhilafan itu.

 

5 Cara Mempertahankan Fokus Masa Depan bagaimana melakukannya

 

1.5 Cara Mempertahankan Fokus Ketahui Tujuan Anda

 

Ketika Anda mengetahui tujuan Anda, apa yang Anda perjuangkan dan cobalah menggapai di atas dan di luar tujuan tertentu, jauh lebih mudah untuk punyai fokus masa depan. Anda tidak wajib mengingatkan diri sendiri – Anda mengetahui kemana tujuan Anda! Pada akhirnya, tujuan yang mengetahui (alasan Anda) dan visi masa depan yang Anda dambakan (apa Anda) adalah salah satu langkah termudah untuk menciptakan dan menjaga fokus masa depan.

Baca Juga :  Nikahan Anak Wali Kota Makassar Bertabur Tokoh dan Artis, Ada Krisdayanti! 

 

2. Tetapkan Tujuan

 

Setelah Anda mengetahui tujuan atau visi Anda untuk masa depan, tetapkan tujuan yang selaras dengan, mendukung, dan mendorong Anda menuju visi atau tujuan tersebut. Setelah Anda menentukan tujuan yang membuka dengan tujuan Anda dengan jelas, temukan langkah untuk mempertahankannya di depan Anda secara teratur. Miliki pengingat visual dan diskusikan secara organisatoris didalam rapat secara teratur. Setiap kali Anda melihat, memvisualisasikan, atau meninjau tujuan Anda, Anda berfokus terhadap masa depan.

 

3.Flex untuk Mendukung Tujuan

 

Beberapa orang remehkan atau mengurangi nilai penetapan tujuan gara-gara dunia terus berubah. Pemikirannya seperti ini: Mengapa terus menentukan tujuan terkecuali hal-hal berubah yang memaksa Anda untuk mengubah tujuan? Saya mengenali frustrasinya. Tetapi disaat tujuan ditetapkan cocok dengan tujuan dan visi Anda, mengubahnya tidak sangat sebabkan frustrasi. Alih-alih mengubah tujuan Anda, Anda menyesuaikan dan mengubahnya untuk membantu bergerak menuju tujuan Anda.

 

Tujuan bisa saja berubah, dan rancangan bisa saja wajib disesuaikan. Tetapi upaya itu mampu dikelola, dimengerti, dan miliki nilai di dunia yang terus berubah. Dengan uraian yang mengetahui tentang masa depan Anda, ini adalah penyesuaian yang diperlukan, bukan gangguan besar.

 

4. Filter Keputusan

 

Ketika Anda sebabkan ketentuan dengan pertimbangkan dan membantu masa depan yang Anda inginkan, Anda tidak hanya menjaga fokus masa depan, namun juga sebabkan ketentuan yang lebih baik. Pertimbangkan keadaan dan tujuan masa depan yang Anda dambakan didalam semua keputusan. Anda dapat sebabkan ketentuan yang lebih baik dan menjaga masa depan Anda tetap fokus dengan lebih efisien juga.

Baca Juga :  10 taktik untuk menumbuhkan jejaring sosial

 

5.Bertindak Setiap Hari

 

Lakukan suatu hal setiap hari yang membantu masa depan yang Anda inginkan. Banyak hari Anda tidak dapat mampu melakukan suatu hal yang besar. Tetapi disaat Anda dengan sengaja menyita langkah, Anda melakukannya gara-gara mengetahui itu semua tentang masa depan Anda. Tindakan Anda yang disengaja, apakah melakukan panggilan telepon, melakukan riset, terjalin dengan seseorang, mempraktikkan sesuatu, atau membaca buku, dapat mobilisasi Anda ke arah yang benar dan mengingatkan Anda dapat masa depan itu setiap hari.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

 

Artikel ini telah dibaca 51 kali

Baca Lainnya

Bunda PAUD Kota Makassar Beri Arahan dalam Pemenuhan Hak Anak

18 Oktober 2023 - 15:19 WITA

SPIDI Hadirkan 13 Universitas dan Konsultan Pendidikan dalam dan Luar Negeri

14 Oktober 2023 - 23:05 WITA

Kapolda Sulsel Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Pallawa 2023

4 September 2023 - 10:25 WITA

Kelas Global Stimi Yapmi jadi Perhatian Mahasiswa Baru

1 September 2023 - 21:40 WITA

Kelas Global Stimi Yapmi

Event F8, Fotografer Andi Fauzan, Menggugah Kepedulian Masyarakat Melalui Foto

26 Agustus 2023 - 21:39 WITA

Puluhan Siswa SD Dapat Edukasi Literasi Keuangan di Panggung F8 Makassar

26 Agustus 2023 - 21:34 WITA

Trending di Edukasi