Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

Edukasi · 6 Jan 2023 WITA ·

Bagaimana memajukan karir Anda sebagai inovator perusahaan

  Ilustrasi Bagaimana memajukan karir Anda   ( images theladders )
Perbesar

Ilustrasi Bagaimana memajukan karir Anda ( images theladders )

Phinisice.id , Jakarta — Bagaimana memajukan karir Anda Tidak gampang menjadi inovator perusahaan. Anda kerap kekurangan sumber daya dan tidak semuanya dimengerti atau didukung oleh bagian organisasi lainnya. Jadi sukar untuk mengakibatkan kemajuan baik dalam hal mendorong inovasi maupun membangun karier Anda.

 

1. Bagaimana memajukan karir Anda Cobalah untuk lebih paham pemimpin senior Anda

 

Bicaralah dengan pemimpin senior Anda dan letakkan diri Anda terhadap posisi mereka. Cobalah untuk paham secara mendalam apa halangan dan kegalauan mereka.

 

Setelah Anda paham pemimpin Anda dengan lebih baik, mungkin besar Anda akan perlihatkan manfaat inovasi dengan cara yang seirama dengan mereka. Jika Anda memasukkannya lebih awal, itu akan mengakibatkan hidup Anda jauh lebih gampang di kemudian hari.

 

Profil pelanggan adalah keliru satu alat yang mungkin berfaedah untuk memvisualisasikan temuan Anda. Gunakan itu untuk menolong Anda memetakan pekerjaan, rasa sakit, dan keuntungan dari pemimpin senior Anda.

 

Contoh dasar mungkin keluar layaknya ini:

 

Profil pelanggan bukanlah suatu hal yang Anda butuhkan untuk langsung ‘benar’. Anda bisa kembali ke sana dan memperbaruinya dari waktu ke waktu waktu Anda mempelajari lebih lanjut mengenai pemimpin senior Anda.

 

Contoh yang kita berikan di atas disederhanakan. Kami cuma memasukkan pekerjaan teratas, rasa sakit dan keuntungan.

 

Pertama, Anda menghendaki mengidentifikasi sebanyak mungkin pekerjaan, rasa sakit, dan keuntungan dari sudut pandang CEO Anda. Langkah selanjutnya adalah mengidentifikasi pekerjaan, kesulitan, dan keuntungan utama mereka (seperti yang telah kita laksanakan dalam misal kami.)

Baca Juga :  Bagaimana membangun strategi Penjualan digital

 

Memahami CEO Anda akan menolong Anda berempati dan berkomunikasi lebih efisien dengan mereka.

 

2.Bagaimana memajukan karir Anda Tunjukkan bagaimana inovasi bisa menolong mereka

 

Anda mesti mendapatkan cara untuk perlihatkan kepada para pemimpin senior bahwa menolong usaha inovasi akan menolong mereka mencapai obyek mereka sendiri.

Setelah Anda paham halangan pemimpin Anda dan bagaimana menolong mereka mengatasinya, Anda akan menjadi terlalu dibutuhkan dan terhadap pada akhirnya mengakibatkan lompatan besar dalam karier Anda sendiri.

Peta nilai adalah cara yang bagus untuk menolong Anda mengidentifikasi bagaimana inovasi akan menolong pemimpin Anda mencapai obyek mereka.

Dalam misal di atas, pembuat keuntungan Anda adalah:

metrik inovasi (cara yang paham untuk mengukur keberhasilan usaha inovasi Anda) kisah berhasil (merayakan kemenangan di dalam organisasi Anda) memiliki metodologi inovasi yang bisa diskalakan (mudah-mudahan memanfaatkan alat dan platform Strategyzer)

Hal-hal inilah yang akan menolong CEO Anda mencapai obyek mereka untuk punya style bisnis baru senilai $1 miliar.

 

Obat pereda nyeri adalah:

 

memiliki bagan organisasi ambidextrous

membantu CEO Anda paham pentingnya mengeksplorasi dan mengeksploitasi portofolio

Ini akan menolong CEO Anda mengatasi tantangan sebab mesti memenuhi obyek pendapatan triwulanan dan terhitung style bisnis baru dalam jangka panjang.

 

menyiapkan pendanaan terukur untuk proyek inovasi (proyek mendapatkan lebih banyak dana sebab membuahkan lebih banyak bukti dan proyek yang tidak mendapatkan bukti dimatikan)
Ini akan menolong CEO Anda paham bagaimana Anda bisa memaksimalkan investasi Anda dalam inovasi dan meminimalkan pemborosan.

Baca Juga :  Panduan utama untuk menulis berita utama yang sangat baik

 

Anda tidak mesti perlihatkan Value Proposition Canvas kepada CEO Anda. Tapi itu akan menolong Anda paham situasi mereka jauh lebih baik. Meskipun tidak 100% akurat, proses memasang diri Anda terhadap posisi mereka terhadap dasarnya berguna. Anda bisa meningkatkan Kanvas Proposisi Nilai dari waktu ke waktu.

 

Kanvas dan dek slide berfaedah untuk mengkonsolidasikan dan memvisualisasikan wawasan Anda, tetapi cara paling baik untuk perlihatkan bahwa inovasi punya nilai adalah dengan mendapatkan beberapa hasil nyata untuk perusahaan Anda.

 

3. Dapatkan beberapa kemenangan cepat

 

Salah satu hal terpenting yang bisa Anda laksanakan untuk membangun kredibilitas dan keyakinan dengan para pemimpin Anda adalah mendapatkan beberapa kemenangan cepat sesegera mungkin. Ini terlalu perlu dikala Anda baru dalam peran atau perusahaan.

 

Awalnya, Anda mungkin fokus terhadap inovasi style efisiensi sebab ini bisa beri tambahan hasil lebih cepat daripada proyek inovasi yang lebih transformasional.

 

Saat mereka lihat efek yang Anda berikan, ini akan menolong Anda mendapatkan pemberian untuk proyek inovasi jangka panjang. Ini terhitung akan kurangi tekanan bagi proyek-proyek berikut untuk perlihatkan hasil dengan segera.

 

4. Ajak kawan sebaya untuk berkata dengan pemimpin senior Anda

 

Jika Anda berada di awal karir Anda sebagai seorang profesional inovasi atau baru dalam peran Anda, mungkin besar Anda belum mendapatkan keyakinan penuh dari para pemimpin Anda. Salah satu cara untuk membangun keyakinan berikut dengan cepat adalah dengan menghendaki ahli industri dan kawan kerja yang telah melakukannya sebelumnya untuk berkata dengan pimpinan Anda. Hal ini mungkin besar akan menolong para pemimpin Anda menolong keperluan akan inovasi style bisnis dan akan merasa menolong mereka paham prinsip yang dibutuhkan untuk mewujudkannya.

Baca Juga :  5 Cara verifikasi di Tiktok pada tahun 2022

 

5. Berikan pengakuan kepada kolega Anda

 

Pastikan untuk mengetahui dan merayakan kolega yang perlihatkan perilaku yang Anda cobalah kembangkan di organisasi Anda. Tidak hiraukan tingkat pengalaman atau senioritas mereka. Ini akan mendorong mereka untuk konsisten maju. Itu terhitung bertindak sebagai style bagi orang lain dalam organisasi untuk diikuti.

 

Berbagi kisah berhasil layaknya pemasaran internal untuk usaha inovasi Anda.

6. Berhentilah mencoba menjadi guru inovasi

Setelah membaca beberapa buku atau menyaksikan beberapa obrolan TED, gampang untuk jatuh ke dalam perangkap percaya bahwa Anda adalah seorang inovasi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Artikel ini telah dibaca 88 kali

Baca Lainnya

Bunda PAUD Kota Makassar Beri Arahan dalam Pemenuhan Hak Anak

18 Oktober 2023 - 15:19 WITA

SPIDI Hadirkan 13 Universitas dan Konsultan Pendidikan dalam dan Luar Negeri

14 Oktober 2023 - 23:05 WITA

Kapolda Sulsel Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Pallawa 2023

4 September 2023 - 10:25 WITA

Kelas Global Stimi Yapmi jadi Perhatian Mahasiswa Baru

1 September 2023 - 21:40 WITA

Kelas Global Stimi Yapmi

Event F8, Fotografer Andi Fauzan, Menggugah Kepedulian Masyarakat Melalui Foto

26 Agustus 2023 - 21:39 WITA

Puluhan Siswa SD Dapat Edukasi Literasi Keuangan di Panggung F8 Makassar

26 Agustus 2023 - 21:34 WITA

Trending di Edukasi