Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

Otomotif · 19 Okt 2023 WITA ·

Peluncuran The New BMW X5 Makin Canggih, Siap Mengaspal di Sulawesi


 Peluncuran The New BMW X5 Makin Canggih, Siap Mengaspal di Sulawesi Perbesar

MAKASSAR | BMW Astra luncurkan The New BMW X5 di Sulawesi. BMW X Premium terlaris kini tampil jauh lebih menarik. The New BMW X5 hadir dengan desain yang lebih berkarakter khas BMW X dilengkapi dengan ragam penyempurnaan pada fitur dan teknologi terdepan. BMW X5 xDrive40i M Sport terbaru hadir dengan teknologi mild hybrid 48V dan kini telah dilengkapi dengan sistem mengemudi terbaru, parkir otomatis, dan iDrive digital modern dengan BMW Curved Display menggunakan BMW Operating System 8.

Acara dihadiri Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu dan Kepala Cabang BMW Astra Makassar Ahmad Rifai Saksani, Kamis, 18 Oktober 2023.

Sanfrantis Tanu dalam konfrensi pers mengatakan BMW X5 merupakan BMW X Series Premium favorit pelanggan di Indonesia, dan BMW X5 terbaru ini sudah sangat ditunggu oleh para pelanggan di Sulawesi.

” Sebagai diler BMW satu-satunya di Sulawesi, BMW Astra berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya, salah satunya dengan menghadirkan The New BMW X5 ini. Kami juga terus meningkatkan kualitas layanan mulai dari pembelian mobil baru, layanan purna jual, hingga penjualan kembali atau trade-in untuk semakin memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan di Sulawesi,”ujarnya.

BMW X5 terbaru hadir dalam beragam penyempurnaan mulai dari desain eksterior yang membuat kendaraan tampil lebih gagah dengan lampu depan lebih ramping, illuminated BMW kidney grille dan M Sport Package yang hadir sebagai standar. Desain interior yang mewah, hingga fitur teknologi inovatif BMW Curve Display sangat luas, Driving Assistant Professional, dan Parking Assistant Plus. BMW X5 terbaru hadir dalam satu varian yaitu BMW X5 xDrive40i M Sport.

Baca Juga :  Disnakertrans Sulsel Gelar Job Fair Virtual, pencari kerja di seluruh kabupaten kota se-Sulsel.

Sementara itu Ahmad Rifai, Kepala Cabang BMW Astra Makassar menyampaikan BMW X5 xDrive40i M Sport ditawarkan dengan harga Rp1.979.000.000 on-the-road dan hadir dengan BMW Service Inclusive 5 tahun, garansi 5 tahun, perlindungan ban 2 tahun, Roadside Assistance 24-jam dari AstraWorld selama 5 tahun, serta keanggotaan BMW Astra Card dengan berbagai benefit menarik.

“Untuk mendapatkan layanan menyeluruh dari BMW Astra untuk beli, servis, dan jual BMW di wilayah Sulawesi dan Indonesia Timur, Anda dapat menghubungi BMW Astra di Jl. A.P. Pettarani No. 98A, Kota Makassar, atau situs bmw.astra.co.id, dan dalam keadaan darurat hubungi 1-500-898 tekan 4,”jelasnya, (**).

Artikel ini telah dibaca 82 kali

badge-check

Team

Baca Lainnya

Mengenal Lebih Dekat Kecanggihan The New BMW X5, Teknologi mild hybrid 48V

19 Oktober 2023 - 16:25 WITA

Karnaval Budaya, Bima Arya Ungkap Tiga Hal Istimewa Perhelatan Akbar APEKSI Makassar

12 Juli 2023 - 22:51 WITA

Yuk, Cek Disini Daftar Harga Tiket MotoGP 2022 Mandalika

6 Maret 2022 - 15:17 WITA

Setelah Serangan Cyber Memukul Pemasok,Toyota Menangguhkan Produksi Di Jepang

28 Februari 2022 - 23:06 WITA

Toyota Menangguhkan Produksi Di Jepang

Ada Masalah Pada Lampu Depan ,Lamborghini Huracan Hampir 5.000 Unit Ditarik

28 Februari 2022 - 22:06 WITA

Lamborghini Huracan Hampir 5.000 Unit Ditarik

What Can You Do To Save Your Motor From Destruction By Social Media?

15 Juli 2021 - 07:14 WITA

Trending di Otomotif