Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

Edukasi · 18 Sep 2022 WITA ·

3 rahasia untuk menulis judul youtube yang layak di klik


 Ilustrasi Youtube | (Photo theverge ) Perbesar

Ilustrasi Youtube | (Photo theverge )

Phinisice.id, Jakarta — 3 rahasia untuk menulis  judul video untuk YouTube rumit. Anda membutuhkan banyak waktu (dan berpikir) untuk mengembangkan sesuatu yang sangat menarik sehingga penonton berpikir, hmm menarik.

“Jika Anda dapat belajar menguasai tiga emosi, Anda bisa sangat bagus di YouTube,” dan itu bukan hanya judul YouTube. Kami berbicara tentang miniatur, pengantar, garis materi, ini adalah jenis studi untuk mendapatkan perhatian orang dan kemudian mengklik. ”

3 rahasia untuk menulis  judul dengan rasa ingin tahu, ketakutan dan keinginan, ada sesuatu yang harus Anda ketahui :

1. Keingintahuan

Keingintahuan mendorong klik lebih dari emosi lain, kata Jake. Tapi bagaimana perasaan ini diangkat di penonton YouTube?

Langkah pertama tidak jelas. Simpan informasi sehingga pemirsa harus mengklik untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi di video Anda. Dengan kata lain, buat misteri!

2. 3 rahasia untuk menulis Ketakutan

Sebagai manusia, kita diprogram untuk menghindari rasa sakit dan penderitaan. Itulah sebabnya kami memiliki respons emosional terhadap apa pun yang terasa mengancam. Kami berkeringat, kami berpartisipasi dalam perilaku pertempuran atau sehari -hari, dan kami melakukan hal -hal impulsif lainnya pada saat yang hangat.

Klik pada video YouTube juga bisa menjadi impulsif. Jika Anda menonton video tentang sesuatu yang penting dalam hidup Anda, tetapi ada berita buruk yang terlibat, seberapa cepat Anda akan melihat video untuk informasi lebih lanjut? Asumsi kami: secepat kilat.

Baca Juga :  Kunjungi Lorong Wisata Zurich, Dubes Singapura Mr Kwok Fook Seng: Banyak Beri Manfaat untuk Masyarakat

3. Pastikan judul Anda cocok dengan konten video Anda

Ini terdengar sederhana dan jelas, tetapi terlalu banyak spesialis pemasaran mencoba menjadi cantik dengan judul mereka dan mengubur keunggulan mereka.

Charlie World de Imaginaire Digital mengatakan: “Saya menemukan bahwa judul deskriptif sederhana adalah salah satu cara terbaik untuk mengklik video YouTube. Banyak orang segera membanjiri klik dan misteri dan, meskipun ini adalah cara yang baik untuk mendapatkan klik, tidak, ia selalu setuju dengan tujuan video. ”

4. Buat video yang terkait dengan topik yang sedang tren

Pendekatan lain adalah membuat video yang terkait dengan topik yang tren atau meningkat.

5. Pelajari video pesaing Anda

Membuat video di Silo adalah omong kosong. Ada kemungkinan besar bahwa seseorang telah membuat video yang mirip dengan apa yang akan dia lakukan. Jadi mengapa tidak mempelajarinya?

Saat membuat judul YouTube untuk video saya, saya mulai menjelajahi YouTube dan memeriksa judul apa yang digunakan pesaing saya untuk video yang mirip dengan apa yang akan saya terbitkan.

Setelah menemukan judul video yang relevan di YouTube, saya menguranginya di 5 video utama dan, terutama, menonton berapa banyak video yang mereka miliki dan juga berapa lama video berlangsung (ketika video diterbitkan).

Setelah melakukan latihan ini, saya hanya memilih judul video terbaik dari daftar sempit dan membuat variasi kecil dari judul.

Baca Juga :  Kiat Luar Biasa buat Menguasai Seni Menulis Kreatif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Artikel ini telah dibaca 33 kali

Baca Lainnya

Bunda PAUD Kota Makassar Beri Arahan dalam Pemenuhan Hak Anak

18 Oktober 2023 - 15:19 WITA

SPIDI Hadirkan 13 Universitas dan Konsultan Pendidikan dalam dan Luar Negeri

14 Oktober 2023 - 23:05 WITA

Kapolda Sulsel Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Pallawa 2023

4 September 2023 - 10:25 WITA

Kelas Global Stimi Yapmi jadi Perhatian Mahasiswa Baru

1 September 2023 - 21:40 WITA

Kelas Global Stimi Yapmi

Event F8, Fotografer Andi Fauzan, Menggugah Kepedulian Masyarakat Melalui Foto

26 Agustus 2023 - 21:39 WITA

Puluhan Siswa SD Dapat Edukasi Literasi Keuangan di Panggung F8 Makassar

26 Agustus 2023 - 21:34 WITA

Trending di Edukasi