Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

News · 29 Okt 2022 WITA ·

Sopir Angkot Temukan Dompet dan Serahkan Ke Polres Gowa, Kasie Humas Antarkan Langsung Ke Pemiliknya


 Sopir Angkot Temukan Dompet dan Serahkan Ke Polres Gowa, Kasie Humas Antarkan Langsung Ke Pemiliknya Perbesar

Gowa — Sopir Angkot Temukan Dompet , Kasie Humas Polres Gowa AKP Hasan Fadhlyh, SH menyerahkan barang temuan berupa dompet kulit warna pink bersama dengan isi dompet tersebut kepada pemiliknya.

 

Penyerahan dilakukan di depan Kantor Capil Kabupaten Gowa, Rabu (26/10) sore. setelah pemilik dompet itu ingin mengurus kembali KTPnya di Kantor Capil pasca kehilangan dompet miliknya sejak kemarin.

 

Pemilik dompet tersebut adalah Ibu Sutra warga Biringbalang, Kelurahan Mawang Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa. Ibu Sutra menerima langsung penyerahan barang temuan tersebut dari Kasie Humas Polres Gowa.

 

Kasie Humas Polres Gowa AKP Hasan Fadlyh mengatakan bahwa bermula saat pihaknya menerima penyerahan barang temuan berupa dompet beserta isinya dari salah satu Sopir Angkot Temukan Dompet yang ada di wilayah Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Dg Rani menemukan dompet di mobil angkotnya saat ingin mencuci mobil

 

“Dompet temuan tersebut kemudian diserahkan oleh salah satu sopir angkot di Malino, kemudian menyerahkan ke Kami (Humas Polres Gowa) dan selanjutnya kami mewakili sopir angkot tersebut untuk menyerahkan dompet milik Ibu Sutra,” jelas Kasie Humas Polres Gowa.

 

Perwira tiga Balok dipundaknya itu menambahkan kami yang mendapat penyerahan barang temuan dari sopir angkot dan kemudian kami melakukan pencarian nomor Handphone pemiliknya, lalu menghubungi nomor handphone yang ada di isi dompet tersebut.

Baca Juga :  Tender PSEL Masuki Tahap Akhir, Pemkot Makassar Target Rampung Tahun ini

 

“Saat kita temukan nomor handphone sang pemilik dompet dan akhirnya rasa bahagia sang pemilik dompet mendengar bahwa dompet miliknya sudah ditemukan saat kami telpon,” terang Kasi Humas Polres Gowa.

 

Sementara itu, ibu Sutra mengatakan bahwa dompetnya hilang sejak kemarin saat menaiki salah satu angkot dan tidak sadar dompetnya terjatuh dan Dirinya baru merasa kehilangan dompet setelah sampai di rumah.

 

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada sang sopir angkot yang menemukan dompet dan kepada pihak kepolisian yang menginformasikannya. Dengan demikian, dompet miliknya yang hilang berikut isinya dapat ditemukan kembali.

 

Sekedar diketahui, setelah dompet ibu Sutra ditaangannya, Kasie Humas Polres Gowa menyempatkan menelpon sang Sopir anngkot, Dg Rani untuk berbicara langsung ke pemilik dompet dan mengucapkan terima kasih atas menemukan dompet milik Ibu Sutra.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

 

Artikel ini telah dibaca 29 kali

badge-check

Team

Baca Lainnya

Kasus Kebakaran di Makassar Capai 359 Kali pada 2023

7 November 2023 - 12:11 WITA

Sosialisasikan Bahaya Narkoba, Ini Pesan Idris Kadir ke Mahasiswi UIN

6 November 2023 - 22:57 WITA

Sekda Kota Makassar Hadiri Rakor Pengelolaan Sampah Stranas PK

6 November 2023 - 22:30 WITA

Deklarasi Pemilu Damai dan Netralitas ASN Digelar di Lapangan Pancasila Palopo 

5 November 2023 - 14:15 WITA

SSDM Polri Gelar Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Tanam Pohon di Bogor

5 November 2023 - 12:51 WITA

Pemkot Makassar Raih Penghargaan Anugerah Prakarsa Inklusi

3 November 2023 - 20:59 WITA

Trending di News