Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

Tekno & Sains · 24 Feb 2022 WITA ·

Samsung Memasang Fitur Baru Untuk Hp Pengeluaran Barunya di Galaxy S22


 Sumber google Perbesar

Sumber google

Phinisice.id, Jakarta — Samsung Memasang Fitur Baru Samsung resmi memperkenalkan Samsung Galaxy S22 5G, Samsung Galaxy S22+ 5G, dan Samsung Galaxy S22 Ultra 5G yang mengusung chipset Snapdragon 8 Gen 1 4nm, alias ‘prosesor tercepat yang pernah ada’. Logikanya, peningkatan performa yang dihasilkan prosesor tersebut tentunya akan semakin menambah intensitas kerja smartphone dan membuatnya semakin cepat panas.

Namun, pada Galaxy S22 Series 5G telah mengembangkan sistem pendingin baru yang dirancang untuk menjaga perangkat tetap dingin ketika digunakan untuk melakukan pekerjaan berat secara terus menerus.

 

Sistem pendingin pada Galaxy S22 Series 5G Samsung Memasang Fitur Baru menggunakan teknologi thermal interface material (TIM) yang bernama Gel-TIM. Seperti namanya, Gel-TIM berbentuk seperti gel/pasta termal yang diklaim Samsung memiliki tingkat efisiensi penghantar panas 3,5 kali lebih baik dari model sebelumnya.

 

Lalu, pada bagian atas Gel-TIM melekat lapisan sistem pendingin lain yaitu Nano-TIM. Lapisan ini merupakan salah satu inovasi terbaru Samsung yang berfungsi sebagai pelindung gangguan elektromagnetik dari chipset sekaligus penghantar suhu panas ke komponen lain.

 

Nano-TIM terbuat dari material nano-fiber yang lebih fleksibel dan tahan terhadap tekanan. Lapisan ini dapat menyebarkan suhu panas dengan lebih cepat ke vapor chamber (VC). VC sendiri merupakan komponen sistem pendingin yang kini populer digunakan sebagai penyebar suhu panas atau thermal spreader.

Baca Juga :  The Seven Secrets About Papaya Only A Handful Of People Know

Samsung pun mengembangkan model VC terbaru untuk Galaxy S22 Series 5G. Untuk menyesuaikan dengan ukuran baterai yang lebih besar dan ruang internal smartphone yang lebih sempit, Samsung menciptakan model VC yang menghubungkan antara chipset dengan baterai sehingga penyebaran suhu panas dilakukan dengan lebih efisien.

 

VC pada Galaxy S22 Series 5G dibuat dari baja tahan karat berikat ganda yang dirancang lebih tipis dan tahan lama, serta mampu mengcover lebih banyak area di internal smartphone.

Semua teknologi tersebut dirancang sedemikian rupa guna menciptakan sistem pendingin yang lebih sempurna seluruh model Samsung Galaxy S22 Series 5G. Dengan adanya teknologi pendingin baru ini, kamu dapat terus menikmati performa optimal tanpa perlu khawatir terjadi overheat.

 

Samsung Galaxy S22 5G dibanderol mulai dari Rp 11,9 juta, S22+ 5G mulai dari Rp 14,9 juta, dan untuk S22 Ultra 5G dibanderol mulai dari Rp 17,9 juta. Samsung membuka pre-order Galaxy S22 5G, S22+ 5G, dan S22 Ultra 5G mulai dari 9 Februari hingga Maret 2022. Pemesanan dapat dilakukan melalui laman samsung.com/id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Artikel ini telah dibaca 353 kali

badge-check

Team

Baca Lainnya

Peluncuran All-New BMW X1 Siap Mengaspal di Sulawesi

6 September 2023 - 12:32 WITA

Dampak rantai blok pada pemasaran dan periklanan pada tahun 2022

3 November 2022 - 07:00 WITA

Dampak rantai blok pada

10 Tips Menjaga Keamanan Telepon Cerdas Anda

7 Oktober 2022 - 07:00 WITA

10 Tips Menjaga Keamanan

Apa itu ponsel? – Definisi

14 Agustus 2022 - 07:00 WITA

Telepon genggam

Samsung Galaxy A53 5G Simak

18 Maret 2022 - 23:46 WITA

Berikut harga Samsung A53 5G

IKEA Telah Meluncurkan Dua Tirai Pintar

18 Maret 2022 - 03:23 WITA

IKEA
Trending di Tekno & Sains