Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

Bola & Sports · 11 Mar 2022 WITA ·

Luis Diaz Berpengaruh Di Liverpool Dalam Kotrak Mohamed Salah


 Luis Diaz Berpengaruh Di Liverpool Dalam Kotrak Mohamed Salah
(dok.google) Perbesar

Luis Diaz Berpengaruh Di Liverpool Dalam Kotrak Mohamed Salah (dok.google)

Phinisice.id, Jakarta Luis Diaz Berpengaruh Di  pemain dengan bayaran terbaik di Liga Inggris . Kontraknya akan berakhir dalam 15 bulan. Membiarkan kontraknya memasuki tahun terakhir akan menjadi pertandingan yang berbahaya bagi Liverpool.

Ada sejumlah faktor yang menekan ekspektasi gaji Salah.  Kedua pemain berusia 25 tahun dan memiliki waktu luang. Tiga penyerang depan Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane semuanya empat tahun lebih tua. Keberhasilan Jota dan Diaz memberikan FSG pilihan saat mereka menilai masa depan yang dekat. Seperti Salah, Mane dan Firmino akan habis kontraknya pada tahun 2023. Setidaknya satu dari trio penyerang yang memenangkan gelar kemungkinan akan menjadi surplus untuk persyaratan.

Salah luar biasa. Dia telah meningkat dengan setiap musim di Merseyside dan tampaknya mencapai ketinggian baru setiap minggu. Meskipun ia gagal mencetak gol dalam kekalahan 1-0 oleh Inter Milan di Anfield pada hari Selasa, ia berlari pertahanan compang-camping dan membentur kedua tiang. Kekecewaannya sangat terasa. Dia mungkin akan mengalahkan Brighton & Hove Albion di Liga Premier di Amex besok. Tingkat striker Mesir yang mengesankan adalah kunci dari pengejaran Liverpool atas Manchester City dalam perburuan gelar dan upaya mereka untuk memenangkan empat trofi yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Untuk waktu yang lama, pendapat umum mengatakan bahwa 27 adalah usia optimal Robert Lewandowski, 33, dan Luka Modric, 36, memberikan kepercayaan argumen dengan penampilan mereka masing-masing untuk Bayern Munich dan Real Madrid. Dengan menggunakan alasan ini, FSG harus membayar untuk memastikan Salah pergi ke mana-mana setidaknya selama empat tahun ke depan

Baca Juga :  Liga Eropa 2022 West Ham Vs Sevilla

Ada faktor lain yang dapat menurunkan ekspektasi gaji sang striker. Dalam lanskap keuangan pasca-Covid, klub tampaknya kurang peduli tentang membiarkan kontrak menyusut ke tahun terakhir mereka. Di Manchester City, Raheem Sterling. Gabriel Jesus dan Riyad Mahrez berada dalam situasi yang sama dengan Salah dengan waktu terus berjalan hingga 12 bulan dalam kesepakatan mereka. Lewandowski mendekati tahun terakhirnya di Bayern. Pasar transfer tidak semarak sebelum pandemi dan klub sadar akan dampaknya terhadap tuntutan upah. Luis Diaz Berpengaruh Di

Ini berarti FSG bisa duduk lebih lama dengan Salah. Mereka tahu pasar untuk pemain seperti itu terbatas. Beberapa klub memiliki sumber daya untuk mengajukan penawaran untuknya musim panas ini. Paris Saint-Germain akan kehilangan Kylian Mbappe secara gratis ketika kampanye berakhir tetapi tim Prancis milik Qatar memiliki sumber daya yang sangat besar. City tentu bisa membeli Salah tetapi Liverpool tidak akan menjualnya ke rival mereka.

Namun lebih dari segalanya, cara Jota dan Diaz masuk ke dalam sistem Klopp memungkinkan ruang bernapas FSG. Ini adalah dua dari tiga pemain depan generasi berikutnya dan departemen rekrutmen Liverpool adalah yang terbaik ketika menemukan penyerang yang sesuai dengan metode pemain Jerman itu.

Liverpool harus bergerak surga dan bumi untuk menjaga Salah. Tidak peduli apa yang mereka butuhkan untuk membayarnya, dia bernilai setiap sen. Dia mungkin hanya harus puas dengan sedikit kurang dari yang dia layak dapatkan, jika dan ketika dia menandatangani kontrak baru.

Baca Juga :  Pergantian Jitu Luis Milla yang Mengantar Indonesia ke Semifinal

 

 

 

Artikel ini telah dibaca 218 kali

badge-check

Team

Baca Lainnya

FOTO : Andi Sudirman Buka Tournament Piala Gubernur Cup U20 di Bone

20 Juli 2023 - 22:00 WITA

FIFA Resmi Berikan Restu VAR di Vietnam

20 Juli 2023 - 21:54 WITA

Kapolres Gowa Hadiri  Drag Bike 2023 di Lapangan Rindam XIV Hasanuddin Pakatto

3 Juni 2023 - 20:47 WITA

Pertandingan Liga Champions Napoli di Italia

8 September 2022 - 12:56 WITA

Pertandingan Liga Champions Napoli

Danny Pomanto Buka Kejuaraan Bola Basket Wali Kota Cup 2022

27 Agustus 2022 - 19:17 WITA

Danny Pomanto Buka Kejuaraan

Everton F.C. : Pastikan Aman di Premier League

20 Mei 2022 - 16:56 WITA

Trending di Bola & Sports