Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

Edukasi · 28 Mei 2022 WITA ·

Cara menjadi YouTuber pemula hanya dengan bermodalkan HP


 (Image by Tymon Oziemblewski from Pixabay) Perbesar

(Image by Tymon Oziemblewski from Pixabay)

Phinisice.Id,jakarta–Berikut penjelasan mengenai  Cara menjadi Youtuber terkenal modal hp Sekarang profesi Youtuber Cukup Populer Di kalangan Generasi Muda Karna Bernilai fantastis Untuk Anda Yang ingin Memulainya dapat Menggunakan Peralatan yang Sederhana dulu Berikut Penjelasan Mengenai cara menjadi youtuber terkenal modal hp

Yuk, langsung saja kita simak

1. cara menjadi youtuber Cukup Dengan Mempunyai Hp yang Bagus

Cara menjadi YouTuber pemula hanya dengan bermodalkan HP, hal pertama yang mesti kamu siapkan adalah HP itu sendiri untuk merekam kegiatanmu nanti. Walaupun hanya dengan menggunakan perangkat elektronik seperti ponsel, bisa jadi hasil videomu nanti memiliki kualitas yang tergolong bagus. Lebih baik lagi kalau handphone yang memenuhi standar. Minimalnya bisa rekam 1080p.

2.cara menjadi youtuber Merencanakan Konten Yang Menarik

Pada tahap awal, kamu bisa mengamati konten-konten YouTuber panutanmu dan mencoba untuk menerapkannya dalam kontenmu sendiri. Tentu saja kamu perlu menambahkan hal unik lain yang menjadi ciri khas dirimu. Tidak perlu yang terlalu susah kontennya, karena kamu juga masih berstatus sebagai pemula.

Nanti, apabila channel YouTubemu sudah mulai berkembang dan pada akhirnya besar, coba lakukan kerjasama dengan banyak kreator guna saling berbagi strategi kreatif umum untuk meningkatkan kualitas konten juga.

3. cara menjadi youtuber  Membuat channel Youtube

Sebelum menjadi YouTuber yang berhasil, langkah pertama yang penting untuk kamu lakukan adalah membuat channel YouTube terlebih dahulu. Bagi kamu yang sudah memiliki email, bisa langsung saja sign in dengan menggunakan alamat email yang kamu miliki tadi.

Baca Juga :  6 langkah untuk memulai bisnis pertanian ikan

Selanjutnya, jangan lupa untuk memikirkan nama channel yang akan kamu pakai nanti, Usahakan memberi namanya tidak perlu yang terlalu ribet dan aneh, cukup yang sederhana saja namun juga unik. Setelahnya, kamu bisa mengkreasikan foto profil, deskripsi channel, dan peranti lainnya.

4. Pilih Aplikasi Editor Mudah Di Gunakan

Perkembangan teknologi yang sedemikian rupa bisa memungkinkan kamu untuk mengedit dan memproduksi video melalui layar ponsel. Pilih aplikasi yang kamu kuasai penggunaannya, memang mungkin fitur-fiturnya tidak selengkap aplikasi editor video PC.

Biasanya ada juga aplikasi edit video di laptop yang berbayar. Namun, tak jarang pula kamu menemui yang gratis. Melihat kamu yang masih tergolong baru saran kami supaya memakai aplikasi yang sederhana dulu dan biasanya itu tidak perlu mengeluarkan biaya.

5. Mengunggah video secara rutin

Sebaiknya kamu mengunggah video secara rutin pada saat awal merintis karir sebagai seorang YouTuber. Mengapa demikian? Alasannya karena jika kamu semakin rajin memproduksi konten dan menjaga kualitasnya sedari awal atau bahkan meningkat setiap harinya, pasti perlahan-lahan penonton akan aware dengan channel YouTubemu . Tidak hanya itu, penting juga untuk mempelajari SEO YouTube, nih, algoritmanya pun berbeda dengan Google

 

 

 

 

 

 

Artikel ini telah dibaca 127 kali

badge-check

Team

Baca Lainnya

Bunda PAUD Kota Makassar Beri Arahan dalam Pemenuhan Hak Anak

18 Oktober 2023 - 15:19 WITA

SPIDI Hadirkan 13 Universitas dan Konsultan Pendidikan dalam dan Luar Negeri

14 Oktober 2023 - 23:05 WITA

Kapolda Sulsel Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Pallawa 2023

4 September 2023 - 10:25 WITA

Kelas Global Stimi Yapmi jadi Perhatian Mahasiswa Baru

1 September 2023 - 21:40 WITA

Kelas Global Stimi Yapmi

Event F8, Fotografer Andi Fauzan, Menggugah Kepedulian Masyarakat Melalui Foto

26 Agustus 2023 - 21:39 WITA

Puluhan Siswa SD Dapat Edukasi Literasi Keuangan di Panggung F8 Makassar

26 Agustus 2023 - 21:34 WITA

Trending di Edukasi