Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

Edukasi · 30 Okt 2022 WITA ·

7 Cara membuat konten berkualitas tinggi untuk Google


 Ilustrasi 7 Cara membuat konten  (Photo searchenginejournal ) Perbesar

Ilustrasi 7 Cara membuat konten (Photo searchenginejournal )

Phinisice.id, Jakarta — 7 Cara membuat konten Ketika orang berpikir tentang konten, mereka biasanya berpikir tentang posting blog atau halaman penjualan. Namun, istilah konten dapat berarti apa pun di situs web.

Karena itu, Anda harus memastikan bahwa situs web Anda menunjukkan Google apa yang ingin Anda lihat. Anda harus mempromosikannya sendiri sampai Google merasa bahwa Anda siap untuk mulai mengklasifikasikan.

 

7 Cara membuat konten Apa yang dibutuhkan setiap konten?

Setiap posting blog, terlepas dari materi atau tujuannya, harus mematuhi kriteria yang sama.

 

1. 7 Cara membuat konten Memiliki kata kunci yang terfokus

Pendekatan kata kunci adalah kata kunci yang merangkum masalah publikasi. Ini adalah salah satu bentuk utama Google untuk mengidentifikasi masalah isinya. Ini juga harus menjadi titik awal untuk membangun arsitektur situsnya.

 

2. 7 Cara membuat konten Buat pengantar Anda menyenangkan

 

Tidak ada yang mau membaca tentang tugas yang menakutkan. Ini telah digunakan secara berlebihan selama bertahun -tahun. Jangan lakukan itu.

Anda tidak perlu mengekspresikan semuanya dalam pengantar Anda. Pikirkan sebagai kemajuan teaser dengan fungsi yang panjang muncul tepat setelah header berikutnya.

 

3. Buat konten skimmable

 

Anda dapat menggunakan formulir media lain untuk membantu menguraikan teks. Ini bisa dalam bentuk gambar, video, GIF, dan bahkan iklan. Itu sendiri, jangan melebihi dirimu sendiri.

Baca Juga :  Cara Memulai Bisnis: Panduan Langkah -Langkah

 

4. Temukan kata kunci sekunder yang berguna

 

Sebagian besar pembaca ingin membaca paragraf yang paling sukses dalam menjawab pertanyaan mereka. Cara yang baik untuk mengetahui pertanyaan apa yang Anda miliki adalah dengan melakukan pencarian Google untuk kata kunci Anda.

 

5. Fokus pada partisipasi

 

Jangan memperluas isinya untuk meningkatkan jumlah kata -kata Anda.

Setiap kata harus diperlukan. Tugas penulis adalah membuat pembaca terlibat sepanjang waktu. Ini adalah bagaimana Anda mengubah minat Anda dan kemudian untuk keinginan dan akhirnya menjadi tindakan.

Siapa pun yang membaca posting blog lengkap mungkin telah berubah dari kesadaran menjadi minat. Beberapa bahkan bisa siap melakukan pembelian.

 

6. Taburkan beberapa tautan eksternal

 

Jangan lupa untuk memasukkan tautan eksternal, terutama dalam hal statistik dan fakta. Pembaca menghormati siapa saja yang bersedia mengutip sumbernya.

Semakin banyak resmi dan dapat diandalkan situs yang ditautkannya, semakin banyak mesin pencari akan mengambil apa yang Anda masukkan.

 

7. Lengkap dengan undangan yang kuat untuk bertindak

 

Tutup posting blognya dengan undangan untuk bertindak. Jenis undangan untuk bertindak itu tergantung pada apa yang Anda ingin pembaca Anda lakukan di bawah ini.

Jika artikel khusus ini berfokus pada kesadaran, misalkan pada akhirnya Anda memiliki minat pembaca. Beri tahu mereka untuk konten lain.

Baca Juga :  TIM DIV : Satu Jenazah KM Ladang Pertiwi Kembali Teridentifikasi

Untuk karya -karya yang ditujukan untuk mereka yang sudah tertarik, undangan untuk bertindak harus mencoba memindahkannya ke fase berikutnya. Cobalah membuat pembaca berkomunikasi dengan peralatan mereka atau mungkin untuk memverifikasi halaman penjualan atau posting blog yang memberikan rincian tentang jenis layanan yang ditawarkan oleh bisnis mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Artikel ini telah dibaca 33 kali

Baca Lainnya

Bunda PAUD Kota Makassar Beri Arahan dalam Pemenuhan Hak Anak

18 Oktober 2023 - 15:19 WITA

SPIDI Hadirkan 13 Universitas dan Konsultan Pendidikan dalam dan Luar Negeri

14 Oktober 2023 - 23:05 WITA

Kapolda Sulsel Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Pallawa 2023

4 September 2023 - 10:25 WITA

Kelas Global Stimi Yapmi jadi Perhatian Mahasiswa Baru

1 September 2023 - 21:40 WITA

Kelas Global Stimi Yapmi

Event F8, Fotografer Andi Fauzan, Menggugah Kepedulian Masyarakat Melalui Foto

26 Agustus 2023 - 21:39 WITA

Puluhan Siswa SD Dapat Edukasi Literasi Keuangan di Panggung F8 Makassar

26 Agustus 2023 - 21:34 WITA

Trending di Edukasi