Menu

Mode Gelap
Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina  Presiden Jokowi Lantik Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf AD Amran Sulaiman Dilantik jadi Mentan, Langsung Menjalankan Tugas Penjelasan BMKG Soal Makassar dan Sekitarnya di Guyur Hujan 

News · 5 Sep 2022 WITA ·

Hari Pelanggan 2022, Bank Sulselbar Cabang Pembantu Daya di “Sulap” Jadi Cafe, Manjakan Nasabah


 Hari Pelanggan 2022, Bank Sulselbar Cabang Pembantu Daya di “Sulap” Jadi Cafe, Manjakan Nasabah Perbesar

Phinisice.id, Makassar–  Hari Pelanggan 2022 Bank Pembangunan Daerah (Sulselbar) serentak memberikan pelayanan perbankan dengan mengusung tema Bank Sulselbar Cafe. Hal tersebut dilakukan dalam rangka hari pelanggan Nasional 2022.

Seperti halnya yang dilakukan PT Bank Sulselbar Cabang Pembantu (Capem) Daya, Kota Makassar. Pemimpin cabang dan seluruh pemimpin seksi menyambut nasabah yang datang ke Bank, Mereka menyapa langsung para nasabah untuk melakukan pengurusan di Bank Sulselbar.

Nasabah merasakan pengalaman yang berbeda dengan suasana santai yang tak seperti biasanya. Hari Pelanggan 2022 Bank Sulselbar  Suasana yang diberikan layaknya nasabah berada didalam sebuah kafe, Pimpinan Capem Daya terlihat turun langsung menyapa dan melayani nasabah.

Staf Teller dan Cs Bank Sulselbar Capem Daya berpenampilan sebagai pelayan kafe dengan memanjakan nasabahnya. Tak ketinggalan barista yang sedang asyik membuat kopi. selain itu, pihanyaknya juga menyediakan teh hangat dah berbagai jenis kue tradisional untuk para nasabah yang datang.

Dedeh Komalasari, Pemimpin Bank Sulselbar Capem Daya mengatakan pihaknya senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik dalam melayani seluruh nasabah.

” Tiap tahun temanya berbeda dalam rangka hari pelanggan, tahun ini temanya Cafe, suasana betul seperti di Cafe. Tak sedikit nasabah heran saat masuk ke dalam area pelayanan, kaget, kok nuansanya seperti kafe. Alhamdulillah nasabah senang dengan pelayanan pada hari ini, “kata Dedeh, Senin 5 September 2022.

Dedeh berharap di hari pelanggan ini lebih meningkatkan lagi pelayanan, dan juga meningkatkan loyalitas terhadap bank Sulselbar serta nasabah, ” Masyarakat khususnya di Wilayah Kelurahan Daya selalu menggunakan produk PT Bank Sulselbar dalam transaksi keuangan , “jelasnya.

Baca Juga :  Strategi Dulang Investor,Gubernur Sulsel Alokasikan Rp 650 Juta FS, Datangkan Investasi Rp 135 T

Sementara itu, Jumiati, salah satu nasabah yang datang pada hari itu mengatakan heran saat memasuki ruang pelayanan Bank Sulselbar Capem Daya, menurutnya suatu yang tidak biasa.

” Awalnya saya kaget, suasana seperti di Cafe. Saya lihat Ada pimpinan nya juga melayani langsung, ternyata hari pelanggan ini hari. Semoga apa yang dilakukan hari ini dapat lebih meningkatkan pelayanannya, saya sudah lama jadi nasabah disini disamping karena pelayannya cepat dan juga pegawainya ramah, “ujarnya, (Aco)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Artikel ini telah dibaca 199 kali

badge-check

Team

Baca Lainnya

Kasus Kebakaran di Makassar Capai 359 Kali pada 2023

7 November 2023 - 12:11 WITA

Sosialisasikan Bahaya Narkoba, Ini Pesan Idris Kadir ke Mahasiswi UIN

6 November 2023 - 22:57 WITA

Sekda Kota Makassar Hadiri Rakor Pengelolaan Sampah Stranas PK

6 November 2023 - 22:30 WITA

Deklarasi Pemilu Damai dan Netralitas ASN Digelar di Lapangan Pancasila Palopo 

5 November 2023 - 14:15 WITA

SSDM Polri Gelar Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Tanam Pohon di Bogor

5 November 2023 - 12:51 WITA

Pemkot Makassar Raih Penghargaan Anugerah Prakarsa Inklusi

3 November 2023 - 20:59 WITA

Trending di News